Jangan Mati Gaya! Ini 5 Aktivitas Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Libur Panjang

Libur panjang telah tiba! Walaupun tetap #dirumahaja jangan mati gaya karena banyak aktivitas yang isa kamu lakukan loh di rumah! Berikut 5 akitivitas yang bisa kamu lakukan saat libur panjang

Dress up & Chill

Put on your cute holiday outfit! Walaupun di rumah bawa suasana holidaymu dengan menggunakan cute outfit, cute slippers, make a hot chocolate and chill to watch holiday movies. Kamu bisa cari tahu rekomendasi aktivitas seru saat libur panjang di rumah baik film maupun serial karena kini semakin banyak platform digital yang menyediakan layanan streaming. Enjoy and make it fun!

Membersihkan rumah and re-decorate your room!

Waktu liburan dapat kamu gunakan untuk membersihkan seluruh bagian furniture dan perabot rumah, jangan sampai bagian-bagian furniture rumahmu yang jarang digunakan menjadi tempat lading debu deh.. And re-decorate your room, kamu bisa beli dekorasi-dekorasi melalui marketplace online untuk menciptakan suasana baru rumah dan kamarmu, new year new vibe!

Berolahraga

Olahraga merupakan salah satu hal penting yang kerap diabaikan di tengah rutinitas bekerja atau kuliah. Kamu bisa melakukan olahraga agar badanmu tetap sehat di rumah. Bisa dengan ikut yoga class, aerobik online ataupun kamu dapat mengakses banyak video workout di youtube kok! Hanya dengan menyiapkan tempat dan kuota, badanmu akan tetap terjaga kebugaran dan imunitas tubuh. Selain itu, olahraga juga bermanfaat bagi situasi kejiwaan seseorang. Seperti diberitakan WebMD, olahraga memiliki sejumlah dampak positif bagi jiwa, diantaranya mengurangi stres, terhindar dari cemas, dan meningkatkan rasa percaya diri.

Memasak

Memasak juga bisa menjadi salah satu pilihan aktivitasmu untuk menghabiskan waktu libur panjang. Kamu bisa melakukan kegiatan ini bersama kakak atau adikmu sebagai salah satu cara quality time dan berbagai tanggung jawab. Kamu bisa mengeksplorasi aneka rasa dan bahan-bahan makanan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Berkebun

Kegiatan ini bisa menjadi opsi kegiatan saat libur panjang. Kamu dapat mengajak anggota keluarga lain untuk turut serta. Salah satu manfaat berkebun untuk mengeksplorasi alam agar kita lebih mengetahui berbagai jenis tumbuhan yang banyak disekitar kita. Kegiatan ini juga bisa membantu mengalihkan rasa bosan dan stres selama bekerja. Dengan demikian, suasana hati akan menjadi lebih baik dan kembali bersemangat usai libur panjang nanti.

Recommend0 recommendationsPublished in Lifestyle

Related Articles

Perlindungan Industri Pariwisata dan Travel Haji Umrah pada pandemi COVID-19

Dengan adanya kebijakan PSBB yang memberikan masyarakat untuk #dirumahaja dan meminimalisir kegiatan perjalanan apalagi berpindah kota guna meminimalisir penyebaran virus. Sektor Industri pariwisata haji dan umroh pun turut terpukul dengan adanya larangan dari arab saudi untuk kegiatan Umroh dan Haji khusus untuk negara Indonesia sehingga banyak perusahaan – perusahaan travel haji dan umroh mengalami stagnasi hingga permasalahan ini selesai.

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *